About this blog

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Dengan bangga Saya Mujahid Garuda [nama disamarkan] mempersembahkan seri E-novel islamik yang terbit setiap sabtu. Kisah bertajuk petualangan aksi dan romansa ini merupakan kisah fiksi yang diangkat untuk menunjukkan pada dunia bahwa islam juga bisa setara dalam hal Sastra modern seperti karya-karya fenomenal islami sebelum saya.
-


E-Fiction Novel Series By Garuda Mujahid
email saya di :
Judul

Islamic Quest
 
Tokoh utama

                 Sabilillah
Idham Imsi--------amnestic sabilillah
Agisha------------youngest world free-fight champion
Carlos------------cold boy, the king of global knowledge champ
Ithasis-----------mysterious sabilillah

                  Azazilian
Khurosana Dajjal--the King of azazilian
Amabo Clone-------The Clone of Amabo the president
Krissist Ava------yordanian destroyer
Marckz vesuvu-----the Mage of azazilian
Gatedows Viru-----the Mage of azazilian

----------------------------------------

Singkat Cerita

Kisah tiga remaja dari berbeda keyakinan yang masuk dalam perjalanan melawan Azazilian kelompok yang membawa dunia ke dalam kesesatan untuk menyambut kedatangan Khurosana sang Dajjal. Dengan berusaha memperbanyak kekafiran hingga kiamat nanti.

Konflik tak hanya terjadi pada dunia tempat mereka singgah namun juga dalam persahabatan antara mereka. petualangan mereka melawan kedzaliman pun dimulai.

----------------------------------------

Deskripsi konten

Novel electronic bertajuk agama ini memang sengaja secara berani saya sajikan ke khalayak umum, konten di dalam memang secara jelas mengutamakan semua yang bernuansa islami.
-
Adapun kisah-kisah di dalamnya merupakan rekayasa semata, baik nama, tempat, dan kejadian. Semua pembahasan semata hanya penyaluran inspirasi yang mengambil kutipan cerita dari sumber-sumber Islami yang beredar di masayarakat.

cerita ini akan memberikan Kesan ajaran Sesat bagi beberapa muslimin yang membacanya, saya meyakini mahdi, dajjal, Nabi Isa seperti orang muslim lainnya.

cerita ini hanyalah fantasy saya yang manusiawi terhadap fenomena tersebut yang disajikan secara fiksi, kebenaran hanya milik Allah SWT, saya tidak berani mengklaim bahwa tulisan saya adalah fakta atau unsur mengajak percaya pada Cerita novel ini.

Namun lebih kepada mengajak anda untuk lebih ingat hari akhir dan Dajjal yang senantiasa selalu dicemaskan oleh para nabi kepada umatnya termasuk Rasululah SAW.

Semoga anda bijak menyikapinya. Bagi yang bijak itulah yang mendapat manfaat dari Novel ini, dan bagi yang menganggap ini sarana penyebaran ajaran sesat dan lain-lain semoga Allah membenarkan apa yang benar dan memperbaiki apa yang salah.

Segala kritikan mengenai konsep novel dan lain-lain akan menjadi bahan pertimbangan saya. Semoga tidak ada diantara kita yang masuk perangkap syaithan.

-
Dengan tujuan berdakwah novel ini saya buat, dengan harapan orang-orang muslim yang belum cukup kuat ilmu agamanya seperti saya semakin memiliki kemauan untuk menjadi islam yang benar-benar islam. dan bagi orang non-muslim yang melihat semoga bisa membuat mereka memiliki ketertarikan untuk belajar islam dan mau hijrah menjadi muslim.
-
Segala hal di dalam novel yang agak menyinggung pihak tertentu terutama non-muslim semoga bisa dimaklumi keadaannya, sekali lagi novel ini dibuat untuk menyiarkan Agama Islam sekaligus penegur kita yang mulai jauh dari Allah. Mengenai keyakinan anda [non-muslim] dikembalikan lagi kepada anda.
Lakum diinukum wa liyadiin
untukmu agamamu untukku agamaku

----------------------------------------

Hak Cipta, Publikasi, dan Lisensi


© Hak cipta seutuhnya milik Allah.

Semua yang terkait dalam blog ini diedarkan secara FREE atau GRATIS selama dengan tujuan berdakwah. setiap Co-Pas diperbolehkan dengan catatan :
  1. Tidak untuk tujuan komersial
  2. Mencantumkan linkback atau Sumber atas nama Blog ini.
  3. Tidak merubah isi konten, menduplikasi, atau plagiat atas karya ini. {plagiat merusak karya bangsa}
Setiap penyalahgunaan tidak akan saya permasalahkan, semua adalah tanggungjawab anda pada diri anda dan Keserakahan Anda. Ingatlah semua ini hanya kefana'an dunia, siapa yang bijak menyikapinya semoga di beri manfaat oleh Allah.

Terima kasih Pada Allah yang telah membuat semua seperti ini, semoga Allah memberikan ridhanya untuk jalan dakwah saya ini.

NOTE
Segala macam tindak ilegal,
pengcopian dengan tujuan mencari profit,
maupun penyelewengan hak cipta atas karya dalam blog ini ialah tanggung jawab diri anda pada Allah.
 La haula wa la quwwata illa billah

© Islamic Quest by Mujahid Garuda is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Design template by template blocks.